BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

this is my voice . original by me appy . just have fun ,, -lamunan terhenti . #sorry tade gamba ,,

Monday 5 December 2011

Bertahan !

Lihat aku disini
kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa...
aku bisa memberikan maaf padamu

mungkin karena...Cinta....
padamu tulus dari dasar hatiku...
mungkin karena...aku...

berharap kau dapat mengerti CINTAKU...
lihat aku disini...
bertahan walau kau selalu menyakiti 
hingga air mataku...
tak dapat menetes dan habis terurai 
mungkin karena...Cinta...
padamu tulus dari dasar hatiku...

mungkin karena...aku....
berharap kau dapat mengerti cintaku...

Meski... kau terus sakiti aku...
Cinta ini.... akan selalu memaafkan...
dan aku percaya nanti engkau...
mengerti.... bila Cintaku tak akan mati.

My Pebret song ! Jom Layan . Terima Kasih